Friday, October 1, 2010

Think about future

Goodbye September and hello October! Forget the bad things, start a new beginning and Oct pleaseeeeeeeeeee be nice! Btw hari ini sama besok sekolah gue ngadain EDUFAIR jadi banyak kampus atau universitas gitu yang dateng, bisa dibilang promosi juga sih buat mereka then the bad news is....gw tambah bingung dan makin sadar kalo uda jadi anak kelas 12 -______- honestly I dunno exactly where I want to continue my study yea this is sounds so stupid, I know..How come a 12th grader still didn't know about her future? What should I choose? Psychology, business, or communications? And the biggest problem is... WHEREEEEE?? Geezzzz I'm so confused :(


1. UNIVERSITAS INDONESIA
Siapa gamau masuk UI? Kalo sampe ada ya kebangetan -_- well like we know UI tuh punya gengsi tersendiri hmm gimana ya kesannya kalo masuk UI tuh WOW banget dan derajat kita berasa naik haha menurut gw sih gitu, kalo di UI gw mau ambil psikologi kalo ga komunikasinya. Semoga gw tembus Simak taun depan.Yellow jackets, I'll be a part of you! AMEN

UI
2. ATMAJAYA
Entah kenapa atma sepertinya jadi pilihan kedua. Sebenernya buat cadangan aja sih kalo ga tembus simak (amit-amit semoga ga kejadian) bukannya pesimis, tapi kan kita gatau ntar gimana jadi ya cari aman seenggaknya punya pegangan swasta. Di atma gw minat banget psikologinya katanya bagus uda gitu sampingnya plangi, kalo bosen kan tinggal loncat :p tapi di atma gw radaaa.....hmmm yaudalah ya gausah dibahas heuuu

Atma 
3. PRASETIYA MULYA
Kenapa tertarik kesini? Hmm ya sebenernya dari awal cita-cita gwjadi businesswoman tapi entah kenapa pas kelas 12 gini gue lebih tertarik ke psikologi atau komunikasi -_- hmm yaa things have changed. Hasrat itu masih ada, tapi ga segede dulu. Jujur tadi abis denger presentasi sama dateng ke standnya prasmul gw malah makin ga niat hmm gatau kenapa yang presentasiin tuh gabisa mengsugesti dan meyakinkan kalo prasmul itu bagus bisnisnya apalagi pas presentasi barengan sama carlo sama tete yang ada malah becanda sama menghayal haha but thats fun :)

Prasmul
Jadi intinya masuk mana? Gatau -_- kata nyokap disuruhnya gue ngambil atma dulu ya walopun ntar duit yang udah ditransfer gabisa dibalikin seenggaknya gw pasti kuliah, ga akan cengok nganggur setaun di rumah.

I'll always try to do the best and make my parents proud to have a daughter like me. Last but not least I believe that God loves me in His own way, I know He will prepare the best for me :)

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com : Header Image by Everydaypants
Sponsored by Free Web Space